FATIMAH, Millenia Elok (2021) MODEL TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) DENGAN METODE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BERDASARKAN LITERATUR TERBARU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (856kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.docx - Published Version Download (16kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (282kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Download (380kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-MILLENIA ELOK FATIMAH-40317010-SKRIPSI-2021.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (534kB) |
Abstract
Hasil belajar matematika siswa merupakan tolak ukur tercapai atau tidaknya pembelajaran matematika. Namun kenyataannya hasil belajar matematika siswa masih rendah. Hal ini dikarenakan masih banyaknya penelitian yang mengungkapkan bahwa masih menerapkannya model pembelajaran yang tidak sesuai dengan kondisi belajar siswa dan tidak melibatkan peran aktif siswa. Hal tersebut menjadikan siswa cenderung pasif dalam proses pembelajaran berlangsung, sifat individual siswa yang masih tinggi sehingga enggan untuk berkelompok, dan kurangnya interaksi antara siswa dengan guru dan siswa dengan siswa. Salah satu model pembelajaran dan metode yang dapat meningkatkan hasil belajar matematika siswa adalah Model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan Metode Learning Start With A Question (LSQ). Model Team Accelerated Instruction (TAI) dengan metode Learning Start With A Question (LSQ) ini dapat memberikan pengaruh yang positif dalam proses pembelajaran dan meningkatnya hasil belajar siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar matematika pada model Team Accelerated Instruction (TAI) dan untuk mengetahui hasil belajar matematika pada metode Learning Start With A Question (LSQ). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif yang bersifat studi kepustakaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hasil Belajar Matematika, Model Team Accelerated Instruction (TAI), Metode Learning Start With A Question (LSQ). |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > 371.2 Administrasi Sekolah, Manajemen Sekolah, Kepala Sekolah, Biaya Sekolah, Mutu Pendidikan > Hasil Belajar, Penilaian Pembelajaran, Prestasi Siswa 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktivitasnya > 371.3 Metode dan Model Pembelajaran, Media Pembelajaran, Kegiatan Belajar Mengajar 500 Ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika > Aritmatika, Hitung Cepat, Logaritma |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika - S1 |
Depositing User: | Users 490 not found. |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 04:29 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 04:29 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/1003 |
Actions (login required)
View Item |