Al Mu’iz, Muhammad Amir (2016) PENGARUH WORD OF MOUTH , DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK INK DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120029_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (178kB) |
|
Text
412120029_BAB 1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (32kB) |
|
Text
412120029_BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (69kB) |
|
Text
412120029_BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (77kB) |
|
Text
412120029_BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (178kB) |
|
Text
412120029_BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (18kB) |
|
Text
412120029_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (23kB) |
|
Text
412120029_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (471kB) |
|
Text
412120029_JURNAL_ARTIKEL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (96kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen helm merek INK, (2) Pengaruh desain produkterhadap keputusan pembelian konsumen helm merek INK, dan (3) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen helm merek INK. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna helm merek INK di Bumiayu. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknikteknik non probability, yaitu teknik incidental samplingsebanyak 120 responden. Uji coba kuesioner terdiri dari uji validitas dengan menggunakan metode Product Moment dan uji reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach’s Alpha. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, Uji Asumsi Klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk helm merk INK di Bumiayu, tetapi untuk variabel desain produk dan variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk helm merek INK di Bumiayu. Berdasarkan nilai R2, model penelitian ini hanya mampu menjelaskan 45,4% variasi keputusan pembelian, 54,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of mouth, desain produk, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz |
Date Deposited: | 29 Apr 2017 02:58 |
Last Modified: | 29 Apr 2017 02:58 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/114 |
Actions (login required)
View Item |