Handayani, Ninik Restu (2016) PENGARUH PENERAPAN TEKNIK PAIRED STORY TELLING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KALIBENDA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
40212112_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (248kB) |
|
Text
40212112_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (66kB) |
|
Text
40212112_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (142kB) |
|
Text
40212112_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (76kB) |
|
Text
40212112_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (88kB) |
|
Text
40212112_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (14kB) |
|
Text
40212112_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (104kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan teknik paired story telling terhadap keterampilan berbicara pada siswa kelas V di SD Negeri Kalibenda Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas tahun pelajaran 2015/2016. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas V SD Negeri Kalibenda sebagai eksperimen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara teknik Paired Story Telling terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SD Negeri Kalibenda Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas tahun pelajaran 2015/2016. Hal ini dibuktikan dengan hasil sebesar 59,6% sedangkan sisanya sebesar 40,4% dipengaruhi oleh teknik Paired Story Telling terhadap keterampilan berbicara siswa.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Paired Story Telling, Keterampilan Berbicara |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan Dasar > Kemampuan Berbahasa, Story Telling, Bercerita, Berbicara 300 Ilmu Sosial, Sosiologi, Antropologi > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan Dasar |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1 |
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz |
Date Deposited: | 02 May 2017 04:46 |
Last Modified: | 02 May 2017 04:49 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/130 |
Actions (login required)
View Item |