SOLIKHATI, Anisatun Nur (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, DAYA BELI, INOVASI PRODUK, KEMENARIKAN PROMOSI, DAN PANGSA PASAR TERHADAP EKSISTENSI SEMEN TIGA RODA PADA PT. INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
![]() |
PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Download (434kB) |
![]() |
PDF (HALAMAN AWAL)
COVER_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
PDF (BAB I)
BAB I_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF (BAB II)
BAB II_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
PDF (BAB III)
BAB III_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
PDF (BAB IV)
BAB IV_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
![]() |
PDF (BAB V)
BAB V_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (830kB) |
![]() |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_ANISATUN_41220092_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh brand image, daya beli, inovasi produk, kemenarikan promosi, dan pangsa pasar terhadap eksistensi Semen Tiga Roda pada PT. Indocement Tunggal Perkasa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik non- probability sampling dengan metode convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei melalui kuesioner yang disebarkan kepada 97 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat analisis SPSS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel brand image, daya beli, dan kemenarikan promosi berpengaruh positif terhadap eksistensi produk Semen Tiga Roda, artinya semakin baik brand image, semakin tinggi daya beli, dan semakin menarik promosi yang dilakukan maka semakin besar kemungkinan produk Semen Tiga Roda meningkatkan eksistensi produknya. Sedangkan variabel inovasi produk dan pangsa pasar dalam penelitian ini tidak berpengaruh terhadap eksistensi produk Semen Tiga Roda. Hal tersebut menunjukkan bahwa meskipun inovasi produk dan pangsa pasar penting, namun bukanlah faktor utama untuk mempertahankan eksistensi produk Semen Tiga Roda.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Daya Beli: Eksistensi Produk; Inovasi Produk; Promosi; Pangsa Pasar | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | S.E. Khozin Khozin | ||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2025 04:56 | ||||||
Last Modified: | 06 Mar 2025 05:00 | ||||||
URI: | http://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/1592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |