INZI, Novita (2020) PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DUE CAFÉ BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.doc - Published Version Download (55kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN -NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-NOVITA INZI-412150024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, store atmosphere, kewajaran harga terhadap kepuasan pelanggan di Due Café Bumiayu. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan pelanggan Due Café Bumiayu. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling dan purposive sampling pada bulan Desember 2019-Januari 2020. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan program IBM SPSS Statistic 25. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh lokasi, store atmosphere, kewajaran harga terhadap kepuasan pelanggan di Due Café Bumiayu. Skala pengukuran menggunakan skala likert 7. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t untuk mengetahui pengaruh secara bersama- sama dan pengaruh secara parsial antara variabel yang diteliti. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah bahwa variabel lokasi, store atmosphere, dan kewajaran harga baik secara bersama-sama maupun parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sehingga pihak perusahaan dapat mempertahankan serta meningkatkan pelayanaan terhadap lokasi, store atmosphere, dan kesesuaian harga karena variabel tersebut merupakan hal yang sangat penting dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Store Atmosphere, Kewajaran Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | Users 490 not found. |
Date Deposited: | 07 Aug 2022 06:51 |
Last Modified: | 07 Aug 2022 06:51 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/805 |
Actions (login required)
View Item |