LESTARI, Erri Irma Dwi (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (25kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (188kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-VERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
|
PDF (BA IV)
BAB IV-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-ERRI IRMA DWI LESTARI-41216011-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (147kB) |
Abstract
Di Indonesia terdapat beberapa merek smartphone yang dikenal oleh masyarakat. Salah satuya yaitu Xiaomi. Xiaomi adalah perusahaan elektronik milik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing. Didirikan pada tahun 2010. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk, keterlibatan produk, word of mouth, kesadaran merek, dan citra merek terhadap minat beli smartphone Xiaomi. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui produk Xiaomi dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner yang disebar melalui media sosial. Skala penggunaan meggunakan skala likert 5. Hasil penelitian menemukan bahwa atribut produk, keterlibatan produk, word of mouth, kesadaran merek, dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Keterlibatan Produk, Worf Of Mouth, Kesadaran Merek, Citra Merek, Minat Beli. |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | Users 490 not found. |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 03:57 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 03:57 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/866 |
Actions (login required)
View Item |