FIKRIYA, Danni Bagus (2020) PENGARUH PERILAKU LAYANAN INTERNAL, KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP PERILAKU ORGANISASI BERORIENTASI LAYANAN PADA DEALER HONDA DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (275kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.doc - Published Version Download (50kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (242kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (508kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-DANNI BAGUS FIKRIYA- 41216008-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku layanan internal, keadilan distributif dan keadilan prosedural terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan pada dealer honda di bumiayu. Penelitian ini dilakukan pada karyawan dealer honda di bumiayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada para responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perilaku layanan internal berpengaruh positif secara tidak signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan, keadilan distributif berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan dan keadilan prosedural berpengaruh negatif secara tidak signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Organisasi Berorientasi Layanan, Pengaruh Layanan Internal, Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural. |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Manajamen Organisasi; Budaya Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | Users 490 not found. |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 01:35 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 01:35 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/871 |
Actions (login required)
View Item |