Search for collections on Repository Universitas Peradaban

“PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO”

NISA, Lisa Hayatun (2020) “PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO”. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (COVER)
COVER-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAKI-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.docx - Published Version

Download (15kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version

Download (156kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-LIZA HAYATUN NISA-41216049-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)

Abstract

Kebutuhan utama seperti makanan dan minuman merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Di era yang serba cepat ini, manusia membutuhkan sesuatu yang serba mudah dan praktis, khususnya minuman. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan di Indonesia yang bersaing memproduksi minuman ringan dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek teh botol sosro. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas merek teh botol sosro.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 654.408 Manajemen Pertanggungjawaban Sosial, CSR
600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: Users 490 not found.
Date Deposited: 24 Aug 2022 01:27
Last Modified: 24 Aug 2022 01:27
URI: https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/873

Actions (login required)

View Item View Item