AENI, Nur Aprilia (2020) PENGARUH KEPUASAN HARGA DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK -NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (21kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (195kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-NUR APRILIA AENI-41216035-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (83kB) |
Abstract
Teknologi terus mengalami pertumbuhan seiring perkembangan dan kebutuhan pada era digital seperti sekarang. Kecanggihan teknologi ini merambah ke industri telekomunikasi. Smratphone merupakan salah satu bentuk nyata dari hasil perkembangan teknologi, termasuk diantaranya adalah Iphone. sampel dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan harga dan risiko yang dirasakan terhadap minat beli dengan persepsi nilai sebagia variabel mediasi produk iphone di Indonesia. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam peneliatin sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling dan purpuse sampling pada bulan Mei 2020. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kusioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan sobel. Hasil penelitian ini menunjukan kepuasan harga, risiko yang dirasakan dan persepsi nilai bepengaruh terhadap minat beli. sedangkan persepsi nilai berpengaruh positif memediasi kepuasan harga dan risiko yang dirasakan terhadap minat beli produk Iphone.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan harga, risiko yang dirasakan, perspsi nilai dan minat beli |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | Users 490 not found. |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 07:10 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 07:10 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/890 |
Actions (login required)
View Item |