Madiyah, Ririen Suci (2016) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS SHOPIE PARIS DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
Text
412120037_HALAMAN AWAL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (555kB) |
||
Text
412120037_BAB I.pdf - Published Version Restricted to Registered users only until 31 December 2017. Download (33kB) |
||
Text
412120037_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (74kB) |
||
Text
412120037_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (45kB) |
||
|
Text
412120037_BAB IV.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text
412120037_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (18kB) |
||
Text
412120037_DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only until 31 December 2017. Download (357kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, gaya hidup dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk tas “Shopie Paris” di Bumiayu. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Citra Merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk tas “Shopie paris” di Bumiayu, (2) Gaya Hidup tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk tas “Shopie paris” di Bumiayu, (3) Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk tas “Shopie paris” di Bumiayu.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Citra Merek, Gaya Hidup, Persepsi Harga |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | S.Sos Muhaniz Muhaniz |
Date Deposited: | 30 Apr 2017 06:39 |
Last Modified: | 30 Apr 2017 06:43 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/121 |
Actions (login required)
View Item |