Search for collections on Repository Universitas Peradaban
Items where Subject is "600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification (17)
- 600 Technology dan Ilmu Terapan (17)
- 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation (17)
- 658 Manajemen Umum (17)
- Marketing, Manajemen Distribusi (17)
- Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran (17)
- Marketing, Manajemen Distribusi (17)
- 658 Manajemen Umum (17)
- 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation (17)
- 600 Technology dan Ilmu Terapan (17)
A
ALFARIZI, Wildan (2020) PENGARUH MOTIVASI, BUDAYA, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
AVRILIANI, Dwi (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PTPN IX DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE TEH HITAM KALIGUA (STUDI PADA PABRIK TEH HITAM KEBUN KALIGUA). Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
H
Hazami, Robi Ahmad (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLANTELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SPRITE DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
I
Ilhami, Prima (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
M
MUADAH, Dedeh (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, TANGIBLES, EMPHATY), HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
MUBAROK, Khilmi Shofi (2020) PENGARUH TESTIMONIAL PRODUK, CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ONLINE MARKETPLACE BUKALAPAK DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
MUKAROMAH, Ila Laelatul (2020) PENGARUH TATA LETAK, KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BARU SWALAYAN BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Madiyah, Ririen Suci (2016) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS SHOPIE PARIS DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
N
Nurhelia, Lia (2016) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KERUPUK RAMBAK “SN” DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.
P
PAMUNGKAS, Muhamad Ade (2020) PENGARUH E-WOM, PROMOSI, DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM AICE. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
S
SALSABILA, Azka (2023) ANALISIS NILAI TAMBAH DAN STRATEGI PEMASARAN KERIPIK PISANG BANG KUMIS DI UD. MAJU BERSAMA DESA KRANGGAN KECAMATAN PEKUNCEN KABUPATEN BANYUMAS. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
SAPRIA, Novan Yunandi (2020) PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN ONLINE DAN PERSEPSI KEGUNAAN PADA TOKOPEDIA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Saraswati, M.Kom., Nurul Mega and HARIYONO, Rito Cipta Sigita and SYAUQI, Ahmad and Prasetyono, M.Pd., Rizki Noor (2022) LAPORAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT: PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM DI DESA PANGEBATAN. KECAMATAN BANTARKAWUNG. Project Report. Fakultas Sains dan Teknologi.
Saraswati, M.Kom., Nurul Mega (NIDN.0606069102) and Prasetyono, M.Pd., Rizki Noor (NIDN.0611099101) and Sigitta H., M.Kom., Rito Cipta (NIDN.0619128301) (2020) Laporan Pengabdian Kepada Masyarakat : PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOMERSIL DI IBU-IBU DI KELURAHAN BANTARWARU - BREBES. Project Report. Universitas Peradaban, Bumiayu.
U
UTAMI, Anggraini Gita Prasetya (2020) PENGARUH IMAGE, WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PASAR SLUMPRING, KABUPATEN TEGAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
W
WOWOR, Agustine Leony (2022) ANALISIS AISAS MODEL PADA STRATEGI PROMOSI DIGITAL LEMBAGA PROMOSI DAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU (LPPMB) UNIVERSITAS PERADABAN DALAM MENARIK CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2020-2021. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
Wigiarti, Ida (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.