Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH PERSEPSI NILAI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 DI BUMIAYU

Wigiarti, Ida (2018) PENGARUH PERSEPSI NILAI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 DI BUMIAYU. Bachelor thesis, Universitas Peradaban.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei yang berjudul “ Pengaruh Persepsi Nilai Produk, Promosi dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Indosat IM3 di Bumiayu. Penelitian ini dilakukan di daerah kecamatan bumiayu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu indosat IM3 di Bumiayu yang menggunakannya lebih dari 1 tahun. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi nilai produk, promosi dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu Indosat IM3 di Bumiayu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMukhroji S.E.M.M., MukhrojiUNSPECIFIED
ExaminerBerniz, S.E., M.M., Yulis MaulidaUNSPECIFIED
ExaminerWidowati, S.P.,M.S.M., CiciUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Persepsi Nilai Produk, Promosi, Experiential Marketing.
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: Mr admin admin
Date Deposited: 25 Oct 2018 08:51
Last Modified: 25 Oct 2018 08:51
URI: http://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/353

Actions (login required)

View Item View Item