MUBAROK, Khilmi Shofi (2020) PENGARUH TESTIMONIAL PRODUK, CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ONLINE MARKETPLACE BUKALAPAK DI BUMIAYU. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (15kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (403kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (777kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-KHILMI SHOFI MUBAROK-41216024-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (231kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh testimonial produk, customer review dan customer rating terhadap minat beli pada pengguna online marketplace Bukalapak di Bumiayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuisioner kepada para responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa testimonial produk berpengaruh posistif terhadap minat beli, customer review tidak berpengaruh positif terhadap minat beli dan customer rating berpengaruh positif terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Testimonial Produk, Customer Review, Customer Rating, Minat Beli |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | Users 490 not found. |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 01:38 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 01:38 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/876 |
Actions (login required)
View Item |