UTAMI, Anggraini Gita Prasetya (2020) PENGARUH IMAGE, WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PASAR SLUMPRING, KABUPATEN TEGAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
PDF (COVER)
COVER-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK -ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.docx - Published Version Download (17kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (429kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (562kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Download (357kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-ANGGRAINI GITA PRASETYA UTAMI-41215005-SKRIPSI-2020.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh image, word of mouth dan fasilitas terhadap minat berkunjung dan dampaknya pada keputusan berkunjung di objek wisata Pasar Slumpring, Kabupaten Tegal. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peningkatan industri pariwisata menjadikan persaingan dunia pariwisata semakin ketat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang sedang dan yang pernah mengunjungi objek wisata Pasar Slumpring. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert 7. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program IBM SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa image berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung, word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung, fasilitas tidak berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung, image berpengaruh positif terhadap minat berkunjung, word of mouth berpengaruh positif terhadap minat berkunjung, fasilitas berpengaruh positif terhadap minat berkunjung, minat berkunjung mampu memediasi image terhadap keputusan berkunjung, minat berkunjung mampu memediasi word of mouth terhadap keputusan berkunjung, minat berkunjung tidak mampu memediasi fasilitas terhadap keputusan berkunjung, serta minat berkunjung tidak berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | image, word of mouth, fasilitas, minat berkunjung, keputusan berkunjung. |
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 |
Depositing User: | Users 490 not found. |
Date Deposited: | 03 Sep 2022 03:39 |
Last Modified: | 03 Sep 2022 03:39 |
URI: | https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/909 |
Actions (login required)
View Item |