Search for collections on Repository Universitas Peradaban

STRATEGI KOREA TOURISM ORGANIZATION (KTO) DALAM MEMPROMOSIKAN ‘WISATA HALAL’ DI KOREA SELATAN

AZIZAH, Ulfah (2021) STRATEGI KOREA TOURISM ORGANIZATION (KTO) DALAM MEMPROMOSIKAN ‘WISATA HALAL’ DI KOREA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi-2021.doc - Published Version

Download (26kB)
[img] PDF (COVER)
COVER-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version

Download (612kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version

Download (183kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version

Download (105kB)
[img] PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-Ulfah Azizah-43117011-Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai analisis strategi Korea Tourism Organization (KTO) dalam mempromosikan wisata halal di Korea Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan oleh KTO serta usaha apa saja yang dilakukan untuk meningkatkan jumlah wisatwan muslim yang berkunjung ke Korea Selatan. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif analisis dan teknik pengumpulan data secara sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka melalui sumber buku, artikel jurnal, majalah, arsip data resmi maupun berita secara online. Penelitian ini juga menggunakan teori pembangunan pro pertumbuhan model flying geese dan teori strategi 4P (product, place, promotion, price). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya wisata halal, jumlah kunjungan wisatawan muslim ke Korea Selatan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Korea Selatan, Korea Tourism Organization, Wisata Halal, Flying Geese, Product, Place, Promotion, Price.
Subjects: 900 Sejarah dan Geografi > Geografi; Perjalanan; Turisme; Pariwisata
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Hubungan Internasional - S1
Depositing User: Users 492 not found.
Date Deposited: 27 Jul 2022 03:30
Last Modified: 27 Jul 2022 03:30
URI: https://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/775

Actions (login required)

View Item View Item