MUFLIKHUDIN, Adnin (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA, BRAND IMAGE, LABELISASI HALAL, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG SUNCO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
![]() |
PDF (HALAMAN AWAL)
COVER-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Download (793kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.docx - Published Version Download (9kB) |
![]() |
PDF (BAB I)
BAB I-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
PDF (BAB II)
BAB II-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
PDF (BAB III)
BAB III-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (181kB) |
![]() |
PDF (BAB IV)
BAB IV-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
PDF (BAB V)
BAB V-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Download (17kB) |
![]() |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Download (135kB) |
![]() |
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
![]() |
PDF (ARTIKEL)
ARTIKEL-ADNIN MUFLIKHUDIN-41220001-SKRIPSI-2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (870kB) |
Abstract
Minyak goreng merupakan salah satu komoditas yang cukup penting peranannya dalam perekonomian Indonesia. Berdasarkan data top brand minyak goreng sunco mengalami penurunan penjualan disetiap tahunnya. Dengan hal ini peneliti tertarik untuk mengungkapkan ketidakstabilan pada minyak goreng sunco yang masih tergolong rendah peminat dengan posisi terbawah dari beberapa merek lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, keamanan, harga, fasilitas dan sistem pelacakan online. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Data diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi, harga, brand image, labelisasi halal, dan diferensiasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian minyak goreng sanco
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Lokasi; Harga; Brand Image; Labelisasi Halal; Diferensisasi Produk; Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | Nidzom Muhammad | ||||||
Date Deposited: | 24 Apr 2025 02:42 | ||||||
Last Modified: | 24 Apr 2025 02:42 | ||||||
URI: | http://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/1730 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |