Search for collections on Repository Universitas Peradaban

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, GAYA HIDUP DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSER

PAMUPTI, Akis Himawan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, GAYA HIDUP DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSER. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.

[img] PDF (HALAMAN AWAL)
HALAMAN AWAL_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version

Download (246kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II)
BAB II_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III)
BAB III_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V)
BAB V_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version

Download (766kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk , promosi, gaya hidup dan desain produk terhapat keputusan pembelian sepatu converse. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian yang digunakan adalah penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel menggunakan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 resonden. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, promosi, gaya hidup, dan desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHAWA, Sarah DienNIDN.0622059001
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Harga; Promosi; Gaya Hidup; Desain Produk; Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1
Depositing User: Nidzom Muhammad
Date Deposited: 24 Apr 2025 02:42
Last Modified: 24 Apr 2025 02:42
URI: http://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/1732

Actions (login required)

View Item View Item