PAMUPTI, Akis Himawan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, GAYA HIDUP DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSER. Bachelor thesis, UNIVERSITAS PERADABAN.
![]() |
PDF (HALAMAN AWAL)
HALAMAN AWAL_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Download (246kB) |
![]() |
PDF (BAB I)
BAB I_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
PDF (BAB II)
BAB II_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
PDF (BAB III)
BAB III_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
PDF (BAB IV)
BAB IV_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
![]() |
PDF (BAB V)
BAB V_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Download (766kB) |
![]() |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_AKIS HIMAWAN PAMUPTI_41220034_SKRIPSI_2024.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk , promosi, gaya hidup dan desain produk terhapat keputusan pembelian sepatu converse. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian yang digunakan adalah penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel menggunakan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 resonden. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, promosi, gaya hidup, dan desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Harga; Promosi; Gaya Hidup; Desain Produk; Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Technology dan Ilmu Terapan > 650 Bisnis, Manajemen & Public Relation > 658 Manajemen Umum > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen - S1 | ||||||
Depositing User: | Nidzom Muhammad | ||||||
Date Deposited: | 24 Apr 2025 02:42 | ||||||
Last Modified: | 24 Apr 2025 02:42 | ||||||
URI: | http://repository.peradaban.ac.id/id/eprint/1732 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |